Iklan Layanan Masyarakat

Harga Bahan Pangan Melonjak Naik, TP PKK Aktif Lakukan Monitoring Gerakan Pangan Murah

Rabu, 18 Mar 2024 21:48:55 501

Keterangan Gambar : Harga Bahan Pangan Melonjak Naik, TP PKK Aktif Lakukan Monitoring Gerakan Pangan Murah


Temanggung, MediaCenter - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Indira Prasmini Agung Prabowo bersama tim, didampingi oleh Ketua PIAD Ratna Yunianto, Ketua PERSIT Ekha Sriyono melakukan Monitoring Gerakan Pangan Murah di dua titik lokasi, yaitu Halaman Kecamatan Kandangan dan Pendopo Kecamatan Kaloran, Temanggung, Senin (18/3/2024). 

Hingga hari ke-3 pelaksanaan Gerakan Pangan Murah ini, antusiasme masyarakat masih tinggi. Dibuktikan dengan 1000 pack/5 kg beras dan 100 kg telur yang terjual habis. Produk lain seperti tepung, mie, minyak goreng, sirup, wafer, minuman siap minum pun diborong oleh ribuan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Indira mengungkapkan tujuan digelarnya Gerakan Pangan Murah ini.

“Monggo ibu-ibu untuk membeli dan memborong sembako serta kebutuhan Lebaran yang sudah kami sediakan di bawah harga pasar. Semoga gerakan ini mampu mengurangi beban konsumen. Harga pangan yang stabil dan terjangkau adalah salah satu faktor penting dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pj. Ketua TP PKK. 

Ditemui usai acara, Indira menjelaskan, bahwa masyarakat merasakan adanya manfaat Gerakan Pangan Murah. 

“Masyarakat menyambut baik adanya Gerakan Pangan Murah ini, utamanya bantuan beras dari BULOG, karena memang harganya jauh dari pasaran,” ungkapnya. (Dew;Ekp)

@pj_bupati_temanggung @indira_prasmini @pemkabtmg @mediacentertemanggung
#pkkpusat #pkkjateng #pkktemanggung #pkktmg #GPM #GerakanPanganMurah #belanja #temanggung #jateng #jatenggayeng #ramadan #sambutlebaran

Pencarian:

Komentar:

Top