Iklan Layanan Masyarakat

Harapkan Kebaikan dengan Doa Bersama dalam Dzikrul Ghofilin

Selasa, 21 Nov 2023 15:07:38 387

Keterangan Gambar : Harapkan Kebaikan dengan Doa Bersama dalam Dzikrul Ghofilin


Temanggung, MediaCenter - Masih dalam rangkaian Hari Jadi ke-189, Pemerintah Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Dzikrul Ghofilin dan menghadirkan KH. Agus Tsabuth Panoto Projo dan Agus H. Fery Husnul Ma'ab dari Kediri Jawa Timur. Dzikrul Ghofilin berlangsung di Pendopo Pengayoman Temanggung, Senin (20/11/2023) malam. 

Pj. Sekretaris Daerah Agus Sujarwo dalam sambutannya menyampaikan pentingnya hakekat berdzikir dan berdoa bersama dalam memohon ampunan dan perlindungan dari Allah SWT. 

"Kegiatan mujahadah pada malam hari ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-189 Kabupaten Temanggung. Berdzikir dan berdoa berjamaah sebagaimana yang kita lakukan saat ini merupakan hal terpuji dan menyebabkan terkabulnya doa. Berdzikir dengan sepenuh hati dan dilakukan dengan berjamaah menjadi kekuatan tersendiri untuk mempertebal keyakinan dan menjadi penyebab terkabulnya doa yang dipanjatkan," tuturnya. 

Ditambahkan oleh Pj. Sekda Agus Sujarwo yang mewakili Pj. Bupati Hary Agung Prabowo beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Temanggung, harapan atas ikhtiar yang dilakukan dengan berdzikir dan berdoa berjamaah dalam Dzikrul Ghofilin yakni Kabupaten Temanggung yang aman, damai, dihindarkan dari segala bentuk kesulitan dan bencana. 

"Melalui acara ini kita bermunajat dan memohon kepada Allah SWT sebagai upaya batiniyah atau upaya mengetuk pintu langit agar menjadi sebab diturunkannya pertolongan Allah SWT, sehingga melengkapi ikhtiar dhahiriyah yang telah sama-sama kita upayakan. Semoga barokah mujahadah ini bisa menyebar di wilayah Kabupaten Temanggung, sehingga masyarakat mendapatkan kebaikan, inayah, dan hidayah dari Allah SWT. Semoga Temanggung tercinta dijauhkan dari bencana dan marabahaya, dihindarkan dari kesulitan dan ancaman, serta direkatkan melalui ikatan NKRI," harapnya. (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top