Iklan Layanan Masyarakat

Gelar UMKM Produk Lokal Meriahkan Ramadan di Temanggung

Rabu, 20 Mar 2024 18:59:47 498

Keterangan Gambar : Gelar UMKM Produk Lokal Meriahkan Ramadan di Temanggung


Temanggung, Media Center - Gelar produk oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memeriahkan bulan Ramadan 1445 Hijriah digelar di timur Alun-Alun Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (20/3/2024).

Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo mengatakan, Gelar Produk UMKM ini sebenarnya memang dilaksanakan di setiap kecamatan, setiap bulan sekali.

"Kebetulan, bulan ini kita lakukan di Temanggung dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan 1445 Hijriah. Kita lakukan dari tanggal 20 Maret 2024 sampai tanggal 4 April 2024," katanya.

Ia menyampaikan, masyarakat juga merasa senang, karena banyak yang membeli produk-produk UMKM ini.

"Akhirnya sama-sama menikmati, taraf hidup masyarakatnya juga terangkat dengan baik," ungkap Pj. Bupati. 

Menurutnya, banyak produk UMKM dijual pada gelaran tersebut, mulai dari takjilan, batik, serta produk-produk kemasan dan yang semuanya diproduksi di Temanggung.
 
"Saya berharap, bahwa kegiatan ini akan kita laksanakan tidak hanya pada momentum tertentu. Harapan kami, setiap bulan dilaksanakan, baik itu di tingkat kecamatan, maupun di tingkat kabupaten," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, Pj. Bupati berharap ke depan, sektor riil akan bergerak dengan baik, UMKM bisa bergerak dengan baik, sehingga mendorong masyarakat sejahtera. (Fir;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top