Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Temanggung Umumkan Hasil Lomba Desain Materi Sosialisasi Manfaat Cukai Tembakau dan Stop

Rabu, 30 Agu 2023 16:20:28 372

Keterangan Gambar : Dinkominfo Temanggung Umumkan Hasil Lomba Desain Materi Sosialisasi Manfaat Cukai Tembakau dan Stop Rokok Ilegal


Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengumumkan hasil lomba desain materi sosialisasi “Manfaat Cukai Tembakau dan Stop Rokok Ilegal” yang diselenggarakan Dinkominfo bersama Kantor Bea Cukai Magelang, dengan mengundang para peserta dan dewan juri dari Kantor Bea Cukai Magelang, Biro ISDA Pemprov Jateng dan profesional desainer di Kantor Dinkominfo, Rabu (30/8/2023).

Kepala Dinkominfo Gotri Wijianto Wuriatmojo menyampaikan, lomba diikuti oleh 31 peserta yang didominasi dari kalangan muda, dengan melibatkan dewan juri dari Kantor Bea Cukai Megelang, Biro ISDA Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan profesional desainer. Adapun parameter penilaian meliputi komposisi desain, kesesuaian substansi dengan tema lomba, dan originalitas. 

“Hasil lomba selanjutnya akan dipublikasi di berbagai media sosial yang dikelola Dinkominfo Temanggung, dan dicetak dalam bentuk baliho untuk dipasang di berbagai lokasi stategis sebagai bentuk sosialisasi manfaat cukai tembakau dan stop rokok ilegal,” ungkapnya.

Eva Riana Indragiri, selaku dewan juri dari Kantor Bea Cukai Megelang menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas keikutsertaan dalam lomba tersebut. Menurutnya, sebagian besar hasil yang dikirim sudah layak untuk dipublish, baik dari sisi desain, maupun kesesuaian tema. 

“Harapannya juara yang dipilih benar-benar hasil yang terbaik sesuai keputusan dewan juri,” imbuhnya.

Adapun peserta yang berhasil meraih juara pada lomba adalah Juara 1 diraih oleh Alfiando Mahendra, Juara II Desi Setiawan, Juara III Arya Shafa Akbar dan Juara Harapan Arma Yoga.

Para pemenang diberikan penghargaan berupa tropi dan hadiah Juara I Rp 2.500.000, Juara II Rp 2.000.000, Juara III Rp 1.500.000 dan Juara Harapan Rp 1.000.000. (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top