Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Dukung ESI Temanggung dalam Selekda Jateng 2023

Sabtu, 18 Mar 2023 18:25:13 280

Keterangan Gambar : Dinkominfo Dukung ESI Temanggung dalam Selekda Jateng 2023


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Aula lantai 3 Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, tim E-Sport Kabupaten Temanggung bertanding dalam Seleksi Daerah (Selekda) Jawa Tengah Tahun 2023.

Wahyu Adi Darmawan selaku Sekretaris E-Sport Indonesia (ESI) Temanggung menyampaikan, terdapat 5 divisi yang dipertandingkan dalam Selekda Tahun 2023, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, dan E-Football Mobile. 

Dari ke-5 divisi yang dipertandingankan, Tim E-Sport Kabupaten Temanggung mengirimkan atlet E-Sport terbaik untuk 3 divisi pertandingan, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

"Sebelum adanya Selekda, kami juga telah mengadakan seleksi pada atlet E-Sport dan mendapatkan beberapa atlet terbaik, setiap hari kami juga mengadakan latihan, baik dari internal ESI Temanggung maupun latihan dengan tim dari kabupaten/kota lain," ujar Wahyu.

Gotri Wijianto Wuriatmojo selaku Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung, juga sebagai Ketua Umum, serta Penanggung Jawab E-Sport Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa pihaknya mendukung secara penuh tim E-Sport yang bertanding.

"Kami mendukung penuh tim yang mengikuti Selekda yang merupakan tim terbaik ESI Kabupaten Temanggung, semoga memperoleh hasil terbaik," ungkapnya. (MC.TMG/mcl;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top