Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Serahkan Dana Hibah Bagi KBIHU Ar-Roudloh

Selasa, 28 Des 2021 15:50:24 1006

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq meresmikan penggunaan bantuan hibah Bupati Temanggung Tahun 2021 berupa Belanja Pengadaan Sarana dan Prasarana Kegiatan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Ar-Roudloh Muhammadiyah Kabupaten Temanggung, di Kantor KBIHU Ar-Roudloh, Kowangan, Temanggung, Selasa (28/12/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq meresmikan penggunaan bantuan hibah Bupati Temanggung Tahun 2021 berupa Belanja Pengadaan Sarana dan Prasarana Kegiatan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Ar-Roudloh Muhammadiyah Kabupaten Temanggung, di Kantor KBIHU Ar-Roudloh, Kowangan, Temanggung, Selasa (28/12/2021). 

Bantuan senilai 500 juta rupiah tersebut berupa AC, kursi, paket sound system, satu paket miniatur Ka’bah yang bisa digunakan untuk bimbingan haji dan umroh, satu unit mobil yang digunakan untuk operasional Kantor KBIHU Ar-Roudloh Muhammadiyah, serta beberapa fasilitas lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KBIHU Ar-Roudloh K.H. Imam Supardi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Temanggung, K.H. Asyari Muhadi beserta jajarannya, Ketua PD Aisiyah Kabupaten Temanggung, Hj. Erlin Hasanah, Pemuda Muhammadiyah, Kepala Kemenag Kabupaten Temanggung H. Ahmad Muhdzir, KBIHU NU Babussalam, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Temanggung beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, bahwa menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten  Temanggung untuk ikut memajukan Islam di Kabupaten Temanggung. 

“NU dan Muhammadiyah menjadi garda paling depan untuk membuat Kabupaten Temanggung yang lebih Islami, sehingga saya selaku Bupati ikut bersama-sama memajukan Islam di Kabupaten Temanggung,” kata Bupati. 

“Namun saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, apabila Pemerintah Kabupaten dalam memfasilitasi tidak bisa maksimal, dikarenakan sumber daya yang dimiliki pemerintah juga masih terbatas,” tandasnya. (MC TMG/Al;Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top