Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Pringsurat

Senin, 20 Des 2021 11:42:16 797

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pringsurat, yang berlokasi di Kaliampo, Kebumen, Kecamatan Pringsurat ,Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (18/12/2021).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pringsurat, yang berlokasi di Kaliampo, Kebumen, Kecamatan Pringsurat ,Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rais Syuriah NU Kabupaten Temanggung KH Yakub Mubarok, Ketua PC NU Temanggung KH Muhammad Furqon, Rais Syuriah MWC NU Pringsurat, Ketua dan para pengurus MWC Pringsurat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Muh Amin, Anggota DPRD Kabupaten Temanggung Dapil VI, Camat Pringsurat, Danramil, Kapolsek, dan para kepala desa di Kecamatan Pringsurat beserta para tokoh NU.

Bupati memberikan apresiasi kepada pengurus MWC NU Kecamatan Pringsurat, di tengah situasi pandemi Covid-19 ketika sumber pendanaan menjadi sulit, MWC NU Pringsurat masih bisa mewajibkan untuk iuran dan sampai terbeli tanah yang akan dijadikan lokasi pembangunan gedung tersebut. 

“Gedung ini nantinya akan digabungkan dengan beberapa unit usaha, tentu ini akan sangat baik. Pembangunan dari gedung MWC Pringsurat ini menambah daftar MWC-MWC lain di Kabupaten Temanggung yang juga melaksanakan pembangunan,” ujar Bupati. 

“Kedepan kita semua berharap, pembangunannya bisa lancar, tercukupi semuanya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan bisa berdiri dengan baik dan mendatangkan barokah manfaat untuk kepentingan umat, untuk kepentingan NU dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Temanggung pada umumnya,“ tandasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top