Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Kaki Gunung Sindoro

Selasa, 28 Jul 2020 16:07:09 1024

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Sebanyak 33 pejabat fungsional dan 5 pejabat struktural dilantik oleh Bupati Temanggung, HM Al Khadziq di Embung Bansari yang terletak di kaki Gunung Sindoro, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung, Senin (27/7/2020).
33 pejabat fungsional tersebut terdiri dari 32 tenaga fungsional kesehatan dan 1 tenaga fungsional pendidikan serta 5 pejabat tinggi pratama eselon II.B. Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati, perwakilan pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pejabat terkait. Kelima pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut adalah Djoko Prasetyono. S. sos. M.M (Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Lingkungan Hidup) - Tri Raharjo Sip.M.Si ( Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan dan Kebudayaan. - Tri Winarno. SE. MM ( Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) - Joko Budi Nuryanto.Sp.M. Si (Kepala Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan) - Sri Hariyanto. S. Sos. MM (Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah)
Dalam kegiatan ini juga dilakukan protokol kesehatan yang benar, seperti penggunaan masker dan juga jaga jarak antar peserta dan seluruh tamu undangan.Bupati Temanggung berharap agar kegiatan ini dapat menjadi prototipe penyelenggaraan acara yang akan dicontoh oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Temanggung.
Berdasar pada Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen  Pegawai Negeri sipil serta Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 21 Tahun 2017.
Bupati berharap para pejabat yang dilantik agar memberikan kemampuan terbaik dan bekerja sebaik-baiknya. 
“Kita berharap para pejabat yang baru saja dilantik betul–betul dapat bekerja dengan sebaik–baiknya, mendarmabhaktikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara, kepentingan masyarakat Kabupaten Temanggung, serta dapat memberikan sumbangsihnya untuk memajukan peri kehidupan di Kabupaten Temanggung”, tegas Bupati.
Lokasi kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di tengah–tengah ladang tembakau dikarenakan menjelang masa panen raya tembakau tahun 2020, maka dipilihlah Embung Bansari sebagai lokasi pelantikan yang dirasa memiliki pemandangan indah dan lahan yang cukup luas untuk dapat dijadikan tempat pelantikan serta agar peserta dan seluruh tamu undangan dapat melihat keindahan Kabupaten Temanggung. Pilihan lokasi tersebut sekaligus mempromosikan Embung Bansari sebagai lokasi wisata yang tidak jauh dari pusat Kota Temanggung dan tetap indah. (MC TMG/Novita;Cahya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top