Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 01 Mar 2023 15:13:32 812

Keterangan Gambar : Bupati Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Rabu (1/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, serta Kepala OPD. 

Bupati dalam kesempatan tersebut melantik Samsul Hadi, dengan jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, kemudian Gotri Wijianto Wuriatmojo sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa proses rotasi dan mutasi dilaksanakan untuk menjawab permasalahan dan tantangan di tengah masyarakat maupun pemerintah, juga untuk menjaga stabilitas roda pemerintahan di lingkup Pemkab Temanggung.

“Rotasi, mutasi ini, kita lakukan untuk menjawab permasalahan dan tantangan di tengah-tengah masyarakat dan yang ada di Pemerintah Kabupaten Temanggung.  Yang kedua, rotasi, mutasi ini juga dilakukan untuk menjaga stabilitas roda pemerintahan di Pemerintah Kabupaten Temanggung,” ungkapnya. 

Bupati berharap, dengan dilantiknya pejabat baru ini dapat menjadikan lebih baik lagi, baik Asisten I maupun Dinkominfo. 

“Saya berharap, dengan dilantiknya dua pejabat yang baru ini, semoga tugas-tugas Asisten I, bisa menjadi lebih baik lagi. Kemudian tugas Kepala Dinas Kominfo juga bisa menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top