Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik dan Ambil Sumpah/Janji Pejabat di Lingkungan Pemkab Temanggung

Jumat, 01 Okt 2021 17:27:28 598

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung Tahun 2021.


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Pendopo Pengayoman, Jumat (1/10/2021), Bupati Temanggung HM Al Khadziq melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung Tahun 2021. 

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten Sekda dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Dinas Sosial dan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) serta diikuti oleh pejabat struktural seluruh OPD dari kantor masing-masing secara virtual.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan organisasi di lingkungan Pemkab Temanggung. Selanjutnya, bahwa mutasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong, dikarenakan ada yang pensiun serta untuk kemajuan organisasi.
 
Selain itu, mutasi ini untuk kemajuan dan dinamisasi OPD yang ada, serta untuk promosi para pejabat dan penghargaan atas prestasi. 

“Ayo kita dinamis semua, mari kita bergerak semua, bareng-bareng, bersatu padu bekerja untuk memajukan Kabupaten Temanggung menjadi pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang melayani masyarakat, pemerintahan yang terus menerus bisa melakukan perubahan ditengah masyarakat ke arah yang lebih baik lagi,” kata Bupati.

"Semoga dengan mutasi ini disektor-sektor penting segera bisa berlari agar skor MCP tahun ini bisa mencapai angka 90," imbuhnya. 

Wakil Bupati Temanggung R. Heri Ibnu Wibowo menyampaikan, bahwa baik tidaknya organisasi yang dikelola tergantung dari manajemennya, tergantung tata kelolanya, dari cara berkoordinasi dengan pimpinan, koordinasi dengan teman sejawat, serta koordinasi dengan bawahan.

“Kita harus menghilangkan ego sektoral, untuk kemajuan Temanggung,” tandasnya. (MC.TMG/p'dhe;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top