Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik 122 Pejabat Administrator dan Pengawas

Jumat, 10 Jun 2022 14:45:42 333

Keterangan Gambar : Bupati Lantik 122 Pejabat Administrator dan Pengawas


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung yang terdiri dari eselon III dan IV, bertempat di Pendopo Pengayoman, Jumat (10/6/2022).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Yunianto, Sekda Hary Agung Prabowo, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda. 

Dalam kegiatan tersebut dilantik sejumlah 122 pejabat dalam jabatan administrasi yang terdiri dari 54 jabatan administrator eselon III dan 68 jabatan pengawas eselon IV.

Pelantikan ini dilakukan mengingat terdapat kekosongan jabatan administrasi di sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung.

"Pelantikan ini dilakukan mengingat kebutuhan organisasi, saat ini ada kebutuhan 45 jabatan administrasi yang kosong, karena pejabat yang lama telah purna," terang Bupati.

Bupati menjelaskan, bahwa pelantikan ini dilakukan sebagai upaya untuk terus menggerakkan organisasi pemerintah.

"Perlu saya tekankan dalam hal ini bahwa inilah ikhtiar dari Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk terus menggerakkan organisasi pemerintah ini," imbuhnya.

Bupati menjelaskan upaya rotasi, promosi, dan mutasi ini dilakukan dengan beberapa maksud, yaitu distribusi kader-kader Pemerintah Kabupaten Temanggung. 

Distribusi dilakukan untuk dua tujuan, yang pertama untuk pengembangan karir, kapasitas, dan profesionalitas. Yang kedua, hal ini dilakukan untuk meningkatkan dinamisasi perangkat daerah agar merata di setiap OPD.

Dalam penutupannya, Bupati berpesan agar ASN di lingkungan Kabupaten Temanggung untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi masing-masing individu. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top