Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Ajak Pelaku UMKM Ikuti Perkembangan Pasar

Senin, 24 Okt 2022 18:43:52 161

Keterangan Gambar : Bupati Ajak Pelaku UMKM Ikuti Perkembangan Pasar


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menyampaikan materi kepada peserta Diklat Desain Produk dan Inovasi Produk Unggulan, bagi UMKM dalam rangka peningkatan kapasitas UMKM, yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Dinkopdag) Kabupaten Temanggung, di Kampung Sawah, Temanggung, Senin (24/10/2022).

Diklat diikuti pelaku UMKM dari berbagai bidang, pengrajin batik, makanan ringan, kerajinan, juga usaha jasa. Pelatihan menghadirkan berbagai pelaku usaha yang sukses di bidangnya. 

Bupati mengajak peserta yang mengikuti diklat, untuk selalu mengikuti perkembangan pasar, mengingat perkembangan pasar yang sangat dinamis dengan perubahan dan perkembangan yang signifikan.

Ajang-ajang pameran ataupun bazar yang diadakan oleh Pemkab Temanggung sebagai ajang untuk mengukur seberapa besar produk yang dihasilkan digemari oleh konsumen. Seandainya minat konsumen kurang, maka ajang kegiatan itu menjadikan koreksi untuk berbenah dengan produk atau kemasan yang diminati oleh masyarakat. (MC.TMG/prkm;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top