Iklan Layanan Masyarakat

Bunda PAUD dan Dindikpora Berikan Apresiasi kepada PAUD Berkualitas

Minggu, 17 Sep 2023 07:34:59 240

Keterangan Gambar : Bunda PAUD dan Dindikpora Berikan Apresiasi kepada PAUD Berkualitas


Temanggung, MediaCenter - Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olah Raga (Dindikpora) bersama Bunda PAUD Kabupaten Temanggung, Eni Maulani Saragih Al Khadziq memberikan apresiasi penghargaan kepada sepuluh PAUD Berkualitas di Kabupaten Temanggung. Acara dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jum'at (15/9/2023). 

Kepala Dindikpora Kabupaten Temanggung, Agus Sujarwo menuturkan bahwa kegiatan Apresiasi PAUD Berkualitas Tahun 2023 ini didasarkan dari penilaian atas kunjungan Tim Penilai PAUD Berkualitas di 20 lokasi dengan jumlah 25 PAUD. 

"Berdasarkan hasil kunjungan kita selama tanggal 4 sampai dengan 11 September di dalam pemilihan atau kunjungan ke PAUD yang berkualitas, maka nanti akhirnya kita berikan apresiasi kepada PAUD-PAUD ini mulai dari Juara Satu sampai nanti Juara Harapan VI dan ada yang yang Juara Favorit. Memang apresiasi PAUD Berkualitas ini baru bisa laksanakan di 20 lokasi dengan 25 PAUD yang kita kunjungi, karena keterbatasan waktu yang kita miliki," terangnya. 

Agus Sujarwo menambahkan, kegiatan Apresiasi PAUD Berkualitas merupakan tindak lanjut dari program Penanganan Stunting yang sedang digalakkan di Kabupaten Temanggung. Ia berharap, agar anak-anak Temanggung tumbuh sehat jasmani dan rohani dengan dukungan dari kualitas sekolah yang baik. 

"Kemarin setelah Bunda PAUD kita, Ibu DWP kita, Ibu PIAD kita, dan para Bapak, Ibu di jajaran Forkopimda disibukkan dengan penanganan stunting. Jadi ini kelanjutan dari program penanganan stunting kita, anak-anak kita harus jadi anak-anak yang sehat, baik jasmani dan rohaninya, sehingga kami memberikan apresiasi PAUD berkualitas," pungkasnya. (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top