Iklan Layanan Masyarakat

Apel Pelepasan Sekda Kabupaten Temanggung

Friday, 29 Jun 2018 10:02:00 757

Keterangan Gambar : Apel Pelepasan Sekda Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter – Hari ini Jum’at (29/6), Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Bambang Arrochman melaksanakan apel terakhir sekaligus perpisahan, yang diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Temanggung.

Bambang Arrochman dalam pidatonya menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama dan permintaan maaf apabila selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah terdapat kesalahan. Ia juga menyampaikan agar seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) bersama-sama membangun Temanggung dan selalu mendukung siapapun yang akan menjadi pemimpin selanjutnya.

Saya berharap kepada seluruh ASN di Kabupaten Temanggung ini untuk bersama-sama membangun Temanggung, dukung siapapun pimpinannya untuk Temanggung yang lebih jaya dan lebih sempurna“, ungkapnya.

Bambang Arrochman memulai karirnya sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) dimulai dari tahun 1989 dan menjabat sebagai Ymt (Yang menjalankan tugas) Kasubag Kesmas Bagian Kesra Setda, karirnya terus meningkat sampai pada jabatan Sekretaris Daerah pada tahun 2008 sampai hari ini. Beliau menjabat sebagai PNS selama 33 tahun lebih 2 bulan.

Kegiatan apel dan perpisahan ini juga dihadiri oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno yang menjadi pembina upacara. “Mas Bambang Arrochman adalah sosok yang sangat teliti dan jujur dalam bekerja, beliau juga selalu memberikan penjelasan terkait dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Temanggung. Saya sampaikan selamat menikmati masa pensiun dengan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan,“ harapnya saat diwawancarai di Pendopo Jenar Kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung. (MC TMG/Penulis: Aji Foto: Agung Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top