Iklan Layanan Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Temanggung Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 16 Mar 2021 19:05:14 977

Keterangan Gambar : Vaksinasi Covid-19 untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung berjalan lancar oleh tenaga medis dari Puskesmas Dharmarini Temanggung


Temanggung, Media Center – Vaksinasi Covid-19 untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung berjalan lancar oleh tenaga medis dari Puskesmas Dharmarini Temanggung, Selasa (16/3/2021).

Agus Munadi selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Temanggung mengatakan bahwa vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi pertama untuk anggota dewan dan karyawan sekretariat, akan tetapi juga ada yang melakukan vaksinasi kedua untuk anggota dewan yang sudah melakukan vaksinasi sebelumnya.

Dijelaskan juga bahwa pelaksanaan kegiatan ini bersifat stimultan, sehingga nanti bagi anggota maupun karyawan yang saat ini baru melakukan vaksinasi satu kali akan dilakukan vaksinasi kembali dalam jangka waktu 14 hari kedepan dengan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Temanggung.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah pimpinan dan anggota DPRD sejumlah 45 orang, kemudian juga staff ada sekitar 60 orang,” ungkapnya.

Disela-sela kegiatan, Agus Munadi memberikan ucapan terimakasih kepada Puskesmas Dharmarini Temanggung yang telah bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Temanggung dalam proses vaksinasi Covid-19 kali ini.

Puskesmas Dharmarini dengan pelayanan jemput bola untuk mendatangi kantor DPRD Kabupaten Temanggung tentunya membuat pelayanan lebih maksimal serta mengurangi kerumunan yang ada di Gedung Puskesmas Dharmarini.

Ia juga menjelaskan bahwa tanggapan anggota dewan dan semua karyawan DPRD sangat baik, terbukti dari tingkat kehadiran dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Adanya kepedulian untuk melindungi sesama juga terlihat dalam antusias para anggota.

“Beliau-beliau sudah sepakat melindungi Kabupaten Temanggung melalui vaksinasi ini. Dengan kondisi kesehatan yang prima dimasing-masing individual akan memberikan herd imunity kepada masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya. (MC TMG/Cahya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top