Iklan Layanan Masyarakat

42 ASN Masuki Masa Wredatama, Sekda Berikan Apresiasi

Kamis, 31 Agu 2023 20:27:16 244

Keterangan Gambar : 42 ASN Masuki Masa Wredatama, Sekda Berikan Apresiasi


Temanggung, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Temanggung melaksanakan Pelepasan 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki purna tugas atau saat ini dikenal dengan “Wredatama” Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 September 2023. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Pendopo Jenar Temanggung, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo, Asisten III, Inspektur, serta Kepala OPD terkait.

Sekda memberikan apresiasi atas sumbangsih ASN Purna Tugas atas dedikasi dan kontribusi ilmu yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung. 

“Saya yakin kakak-kakak senior sudah memberikan sumbangsihnya, ilmunya kepada adik-adik semua. Ini yang luar biasa bagi kita semua,  kedepan agar Pemerintah Kabupaten Temanggung terus berjalan seiring dengan tujuan visi-misi di Kabupaten Temanggung,” ungkap Sekda.

Sekda berpendapat, bahwa Aparatur Sipil yang berhasil hingga masa purna tugas adalah insan yang memiliki prestasi luar biasa. 

“Mudah-mudahan kami semua bisa sukses seperti kakak-kakak semua. Sukses, selamat hingga purna tugas nanti,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada 42 ASN Purna Tugas, serta pemberian tali asih. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top