Iklan Layanan Masyarakat

30 Perusahaan Ikuti Sosialisasi Kemudahan Berusaha

Kamis, 14 Jul 2022 18:20:32 170

Keterangan Gambar : 30 Perusahaan Ikuti Sosialisasi Kemudahan Berusaha


Temanggung, MediaCenter – Dinas Penanaman Modal (DPM) Kabupaten Temanggung kembali mengadakan Sosialisasi Kemudahan Berusaha terkait LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal) dengan mengundang 30 perusahaan di Kabupaten Temanggung dengan nilai penanaman modal di atas 1 miliar rupiah, Kamis (14/7/2022).

Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Ballroom Hotel Aliyana dan memberikan arahan kepada peserta terkait kondusifitas wilayah sebagai dasar pembangunan.

“Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berusaha dilaksanakan menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik dari APBN dalam rangka menumbuhkan investasi di masing-masing daerah. Kondusifitas suatu wilayah itu menjadi modal dasar kita untuk melakukan pembangunan, baik yang dilakukan oleh pemerintah, maupun yang dilakukan oleh sektor swasta,” ungkap Wabup.

Wabup meminta agar perusahaan melaksanakan kewajibannya untuk menjaga kondusifitas internal dengan memperhatikan tingkat kesejahteraan pegawai. 

Selanjutnya, Kepala DPM Manda Kartiko berharap, dengan banyaknya karyawan asli Temanggung yang bekerja di perusahaan tersebut, sehingga pihak perusahaan dapat memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke Kabupaten Temanggung guna mempercepat pengentasan kemiskinan.

“Semoga CSR perusahaan dapat dikembalikan ke Kabupaten Temanggung, sehingga bisa memberikan konstribusi bagi masyarakat dan membantu Pemerintah dalam mempercepat pengentasan kemiskinan di Kabupaten Temanggung,” pungkasnya. (MC.TMG/nin;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top