Iklan Layanan Masyarakat

210 Guru dan Tenaga Pendidikan di Temanggung Ikuti Vaksinasi Tahap 2

Selasa, 06 Jul 2021 08:04:14 733

Keterangan Gambar : Guru dan Tenaga Pendidikan Mengikuti Vaksinasi Tahap 2 yang dilaksanakan di SMA N 1 Temanggung


Temanggung, MediaCenter – Sebanyak 210 guru dan tenaga pendidikan menjadi target vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Temanggung, Senin (5/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi melibatkan petugas dari Puskesmas Dharmarini Temanggung.
Dr. Anis Mustaghfirin, petugas kesehatan dari Puskesmas Dharmarini Temanggung menjelaskan, sebelumnya guru dan tenaga pendidikan yang mengikuti vaksinasi tahap 2 tersebut telah mengikuti vaksinasi tahap 1 yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Temanggung beberapa minggu yang lalu.

“Diharapkan kepada bapak ibu guru yang sudah divaksinasi, protokol kesehatan tetap dijalankan, karena saat ini di Temanggung yang terkonfirmasi positif mengalami kenaikan yang cukup signifikan,” jelasnya.

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo saat meninjau jalannya vaksinasi memberikan apresiasi atas antusias warga yang terlibat dalam vaksinasi yang cukup tinggi, meskipun masih terdapat beberapa orang yang masih takut divaksinasi.

“Vaksin difungsikan untuk meningkatkan daya imunitas dan daya kekebalan tubuh, hanya saja pesan saya kepada peserta atau siapapun yang sudah divaksinasi jangan terus merasa jika sudah divaksinasi benar-benar kebal, karena kenyataannya ada beberapa saudara-saudara kita yang sudah di vaksinasi, tetapi masih bisa terpapar Covid-19,”  sambungnya.

Wabup berharap kepada seluruh masyarakat untuk  mengikuti vaksinasi , karena vaksinasi bukan hanya untuk diri sendiri saja, namun juga untuk menjaga orang-orang di sekitar kita. (MC TMG/Sur;Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top