Iklan Layanan Masyarakat

Optimalkan Penyebarluasan Informasi, Dinkominfo Gandeng Admin Medsos PD

Senin, 10 Apr 2023 14:20:14 350

Keterangan Gambar : Optimalkan Penyebarluasan Informasi, Dinkominfo Gandeng Admin Medsos PD


Temanggung - Dalam rangka mengoptimalkan dan mengefektifkan kecepatan penyebarluasan informasi kegiatan Pemkab Temanggung, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melaksanakan pelatihan konten berita jurnalistik kepada admin medsos dari Perangkat Daerah, Sepri Bupati, Sepri Wakil Bupati, dan Sepri Sekda, di Aula Dinkominfo, Senin (10/4/2023).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung Gotri Wijianto Wuriatmojo didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Andina Diah Rahayu, dilanjutkan penyampaian materi oleh Dedy Seneng, Analis Penyuluhan dan Layanan Informasi terkait dengan layanan aduan dan Akhmad Safiyudin, Analis Data dan Informasi terkait dengan materi konten berita jurnalistik.

Kepala Dinkominfo Gotri Wijianto berharap, melalui kegiatan tersebut para admin dapat meningkatkan kompetensi dan keaktifan dalam mengelola kanal media masing-masing Perangkat Daerah, baik media sosial maupun website, sehingga informasi bisa cepat tersampaikan kepada masyarakat. (sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top