Iklan Layanan Masyarakat

Muhammadiyah dan Aisyiyah Temanggung Laksanakan Musda

Selasa, 13 Mei 2023 12:34:11 387

Keterangan Gambar : Muhammadiyah dan Aisyiyah Temanggung Laksanakan Musda


Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq membuka Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Temanggung Periode Muktamar 48 bertempat di Graha Bhumi Phala, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan dengan tema “Memajukan Temanggung, Mencerahkan Indonesia” ini dihadiri oleh Ketua DPRD Yunianto, Perwakilan Kodim 0706, Perwakilan Polres Temanggung, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Tengah Ustadz H. Jumari, Ketua PW Aisyiyah Jawa Tengah Hj. Umul Baroroh, Ketua PDM Temanggung KH. Asyari, Ketua PDA Temanggung Erlin Hasanah dan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Muhammadiyah memiliki amal perjuangan dalam membangun Temanggung dan membangun Indonesia. 

“Karena Muhammadiyah lah kita dapat membangun kehidupan yang lebih maslahat, karena Muhammadiyah terus berjuang di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, kepemudaan, pemberdayaan perempuan, peningkatan kesejahteraan keluarga,” kata Bupati. 

Kaitannya dengan kegiatan Musda, Bupati ingin agar kegiatan tersebut dapat mengevaluasi, serta mengintrospeksi kepengurusan Muhammadiyah dan Aisyiyah yang lalu. 

“Semoga permusyawaratan ini dapat mengevaluasi, mengintrospeksi kepengurusan pada periode yang lalu, dan juga dapat merumuskan dan memutuskan keputusan-keputusan organisasi untuk kemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah, khususnya masa yang akan datang,” imbuhnya. 

Bupati juga yakin, bahwa Muhammadiyah dapat menjadi perekat masyarakat, dan mempersatukan elemen bangsa.

“Saya yakin, bahwa Muhammadiyah akan terus menjadi perekat, berada di tengah-tengah seluruh masyarakat, menjadi spirit, dan menjaga moral yang berada di tengah-tengah seraya mempersatukan seluruh elemen bangsa,” tandas Bupati. (adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top