Iklan Layanan Masyarakat

Gereja Bethel Tabernakel Gelar Musyawarah Daerah MPD-2

Rabu, 26 Okt 2022 14:24:00 580

Keterangan Gambar : Gereja Bethel Tabernakel Gelar Musyawarah Daerah MPD-2


Temanggung, MediaCenter - Gereja Bethel Tabernakel Kristus Alfa Omega Kabupaten Temanggung melangsungkan Musyarawah Daerah MPD-2 yang meliputi wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Kalimantan Barat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra Setda, Herman Santoso, Ketua Majelis Pembina, Pendeta Timotius Subekti, Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat, dan Ketua MPD-2.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari, tanggal 24-26 Oktober 2022 dan dihadiri lebih dari 150 jemaat yang berasal dari Jawa Tengah, DIY, serta Kalimantan Barat. 

Kegiatan Musda dengan tema "Bertahan Sampai Menang" tersebut berfokus pada pemilihan ketua MPD-2 periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Setda, Herman Santoso menyampaikan, bahwa semua hal, baik maupun buruk dimulai dari lisan.

"Saya tadi menyimak apa yang disampaikan oleh Pendeta Timotius. Saya setuju bahwa semua dimulai dari lisan. Kita bisa bagus dimulai dari bicara dan bisa jelek juga karena bicara," tuturnya. 

Ia juga menyampaikan, permasalahan yang timbul di masyarakat muncul oleh sebab lisan dan juga penerimaan pihak lain secara tidak utuh. Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban untuk menyampaikan informasi secara utuh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Herman juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Temanggung memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Musyawarah MPD-2 ini. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top