Iklan Layanan Masyarakat

Berbagi Pengalaman Tata Kelola LPPL, Dinkominfo Gunungkidul Lakukan Kunker

Kamis, 15 Des 2022 20:06:08 315

Keterangan Gambar : Berbagi Pengalaman Tata Kelola LPPL, Dinkominfo Gunungkidul Lakukan Kunker


Temanggung, Media Center - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Temanggung menerima kunjungan kerja (kunker) Dinkominfo Kabupaten Gunungkidul, bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal (DPM) Temanggung, Kamis (15/12/2022).

Sekdinkominfo Temanggung, Dyah Lies, Kabid IKP, Muhammad Yusuf, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda, Eko Kus Prasetyo, Direktur Program dan Operasional LPPL eRTe FM, Puspa Angger, dan Kepala Bidang Program LPPL Temanggung TV, Suryo Pranoto menyambut kedatangan Asar Janjang Riyanti, Kabid IKP Dinkominfo Gununkidul, Didik Handoko, Seksi Pengelola Informasi dan Komunikasi, beserta jajarannya. 

Asar Janjang Riyanti mengatakan, kunker tersebut bertujuan untuk lebih mengenal tata kelola, khususnya LPPL “eRTe FM” Radio Temanggung dan LPPL Temanggung TV yang berada di bawah naungan Dinkominfo Temanggung.

“Kami banyak mendengar tentang dua media Dinkominfo Temanggung ini, dan sepertinya kami perlu banyak belajar untuk mengambil inspirasi dan masukan dari Dinkominfo Temanggung sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, Asar Janjang Riyanti mengungkapkan tanggapan positif dari Dinkominfo Temanggung, baik informal dan formal yang diberikan sangat baik, dapat memberikan hal-hal baru, wawasan, dan masukan yang bisa diterapkan dengan modifikasi sesuai dengan kondisi dan situasi.

“Banyak mendapat hal-hal baru, pencerahan, dan wawasan yang mudah-mudahan dapat kita replikasi dan mungkin juga kami terapkan di Gunungkidul dengan modifikasi sesuai kondisi situasi di sana,” tuturnya.

Dengan adanya kunker tersebut, mengembangkan LPPL Swara Dhaksinarga Radio dan LPPL Dhaksinarga TV yang ada di Kabupaten Gunungkidul menjadi harapannya.

“Tentunya kami juga ingin lebih mengembangkan LPPL Swara Dhaksinarga Radio dan LPPL Dhaksinarga TV kami di Gunungkidul dan untuk Temanggung mudah-mudahan semakin lebih baik ke depannya,” harapnya. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top