Iklan Layanan Masyarakat

16 Kesebelasan Ikuti Gedongsasi Cup 2023 Piala Wakil Bupati Temanggung

Kamis, 11 Mei 2023 10:34:34 333

Keterangan Gambar : 16 Kesebelasan Ikuti Gedongsasi Cup 2023 Piala Wakil Bupati Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Turnamen Sepak Bola Gedongsari Cup 2023 Piala Wakil Bupati Temanggung yang dilaksanakan di Lapangan Krida Laksaba, Desa Gedongsari, Kecamatan Jumo berlangsung dari tanggal 10 Mei sampai dengan 25 Mei 2023. Gedongsari Cup 2023 diikuti oleh 16 kesebelasan dari Temanggung dan Wonosobo. 

Turnamen akan dilaksanakan 15 pertandingan, dimulai tanggal 10 Mei 2023 dan final akan berlangsung tanggal 25 Mei 2025.

Kick off Gedongsari Cup 2023 dibuka oleh Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo dengan melakukan tendangan bola. Pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Primatama selaku tuan rumah, melawan kesebelasan Putra Tunggal dari Kejajar Wonosobo. 

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Kepala Desa Gedongsari beserta jajarannya, serta semua kepanitiaan yang telah melaksanakan turnamen sepak bola  ini.

Kepada kesebelasan yang berlaga dengan sebaik-baiknya untuk beradu kekuatan fisik dan beradu strategi untuk mengalahkan lawannya dengan penuh sportifitas bertanding.

“Pertandingan ini sangat kita butuhkan setelah selama ini kita mengalami pandemi Covid 19 untuk memberikan pengalaman dan ilmu, serta mental bertanding yang luar biasa, karena bertemu dengan lawan tanding dengan strategi yang luar biasa juga,” tambahnya.

Tidak lupa, Wabup jugamenyampaikan  terimakasih kepada jajaran pengamanan dari Polsek Jumo yang telah ikut mengamankan pertandingan dalam Gedongsari Cup 2023 yang akan dimulai pada 10 Mei 2023 ini.

Di sela-sela pertandingan, Kepala Desa Gedongsari Suparman menyampaikan, bahwa dalam turnamen Gedongsari Cup 2023 Piala Wakil Bupati memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah.
Untuk Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dan tropy piala, juara 2 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta dan juara bersama 3 dan 4 akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing 1 juta rupiah.

Pertandingan perdana dalam turnamen Gedongsari Cup 2023 Piala Wakil Bupati yang mempertemukan kesebelasan Primatama selaku tuan rumah melawan Kesebelasan Putra Tunggal dari Kejajar Wonosobo dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kesebelasan Putra Tunggal. (Tik;Kus)

Pencarian:

Komentar:

Top