Iklan Layanan Masyarakat

Polres dan Dishub Tinjau Progres Perbaikan Jalan
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 11 Jun 2017 82
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Menjelang musim mudik Lebaran Hari Raya Idul Fotri 1438 H, Polres dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Temanggung melakukan peninjauan langsung proyek -proyek perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Temanggung. Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua jalur dapat dilewati saat arus mudik maupun arus balik.
Jumat (9/6), dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo, peninjauan  dimulai dari Jalan raya Parakan – Ngadirejo yang sudah memasuki tahapan akhir pengecoran. Dijadwalkan dalam empat hari kedepan tahap ini telah selesai dan jalan siap dilalui para pemudik. Peninjauan dilanjutkan menuju jalur lingkar luar kota Maron yang didapati banyak lubang yang dapat membahayakan pengendara. Berkoordinasi dengan DPU, lubang – lubang tersebut akan segera dibenahi agar pengendara merasa nyaman. Di jalan Suwandi - Suwardi, proses pelebaran jalan masih belum selesai, tetapi tetap bisa dilewati pada arus mudik maupun arus balik. “Proyek yang belum jadi H-10 akan dihentikan, namun dipastikan semuanya bisa dilalui”. Tegas Kapolres Temanggung. 
Banyaknya pembangunan jalan di Kabupaten Temanggung  menjelang arus mudik Lebaran tahun 2017 ini tidak akan menghambat perjalanan para pengendara. Proyek -proyek jalan yang belum rampung akan dihentikan pada H-10 demi kelancaran arus lalu lintas. 
Selain menghentikan kegiatan proyek, untiuk mengatasi kepadatan dan kemacetan yang mungkin terjadi sat arus mudik maupun arus balik disiapkan rekayasa lalu lintas oleh pihak kepolisian dan Dishub setempat. Denngan antisipasi ini diharapkan para pemudik tetap merasa aman dan nyaman dalam perjalanan. (MC TMG/ Penulis: Ria Fotografer: Coeplis Editor: Ekape)

 

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top