Iklan Layanan Masyarakat

Pertamina Lakukan Sosialisasi dan Deklarasi Tabung Gas Non Subsidi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 16 Jun 2017 98
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – PT. Pertamina (Persero) melakukan sosialisasi dan deklarasi tabung gas non subsidi ukuran 5,5.  Sosialisasi ini ditujukan untuk masyarakat kategori mampu seperti PNS, TNI dan POLRI.

Kamis (15/6), bertempat di Graha Bhumi Phala Kompleks SETDA, Pertamina mengadakan sosialisasi terkait LPG non subsidi dengan ukuran tabung 5,5Kg. Pertamina menyediakan 30 tabung gratis untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dan juga 400 tabung untuk PNS, TNI dan POLRI.

Program trade in ini dilakukan dengan cara menukarkan 2 tabung gas yang berukuran 3Kg menjadi tabung Bright Gas yang berukuran 5,5Kg. Biaya yang dikenakan untuk penukaran tabung hanya Rp.50.000,- , dari harga normal berkisar Rp.100.000,- . Tabung 5,5Kg ini mempunyai kelebihan adanya doubel valve yang berguna untuk meminimalisir kebocoran gas, selain juga ringan dan praktis untuk dibawa.

Seperti yang disampaikan oleh Doddy Prasetyo selaku Marketing Brand Manager Pertamina wilayah DIY – Surakarta, bahwa respon masyarakat terhadap tabung yang berukuran 5,5Kg sangat bagus. “Kemarin di Jogja dalam waktu empat hari pada saat peringatan hari kartini kita bisa menjual tabung gas 5,5Kg itu sampai 7.000 tabung”, tambah Doddy. Dengan demikian pihak Pertamina menghimbau kepada agen yang memiliki pangkalan – pangkalan gas supaya menjual juga Bright Gas yang berukuran 5,5Kg. (MC TMG/Penulis: Ria Foto: Coeplistyo Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top