Iklan Layanan Masyarakat

Pembangunan Puskesmas Selopampang Tahap II Dimulai
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 26 Jul 2017 30
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung, Bambang Sukarno menghadiri  peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Selopampang tahap kedua dengan didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan, kepala Puskesmas Selopampang, camat Selopampang dan  Kapolsek Selopampang , Selasa (25/7).

Pembangunan tahap kedua Puskesmas Selopampang menelan anggaran sebesar 2.4 miliar yang di jadwalkan selesai bulan Desember 2017. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung , Suparjo berharap pembangunan tahap kedua ini dapat diselesaikan sebelum bulan Desember, karena apabila ada kekurangan pekerjaan bisa segera diselesaikan di tahun anggaran 2017 , sehingga tidak membebani tahun anggaran berikutnya.

Setelah selesai dibangun, menurut Suparjo Puskesmas Selopampang akan menjadi Puskesmas terindah dan termegah di Kabupaten Temanggung.

Saat ini Puskesmas Selopampang sudah digunakan untuk melayani masyarakat dan mendapatkan prestasi sebagai Puskesmas dengan pelatihan IVA terbaik,” tegas Suparjo.

Acara ini ditutup dengan peletakan batu pertama oleh Bupati di ikuti oleh kepala Dinas Kesehatan, kepala Puskesmas Selopampang, camat Selopampang dan Kapolsek Selopampang. (Penulis, Foto: Aji Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top