Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Tutup Pelatihan BPD se-Kecamatan Pringsurat

Kamis, 15 Des 2022 20:02:02 343

Keterangan Gambar : Wabup Tutup Pelatihan BPD se-Kecamatan Pringsurat


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung, R. Heri Ibnu Wibowo menutup pelatihan masyarakat dan kelompok masyarakat dalam proses pembangunan desa se-Kecamatan Pringsurat tahun 2022 di Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Jawa Tengah, Soropadan, Pringsurat, Temanggung, Kamis (15/12/2022).

Pelatihan yang dikhususkan untuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Pringsurat ini digelar selama 2 hari, 14-15 Desember 2022. Turut hadir dalam kegiatan penutupan pelatihan, Wakil Ketua DPRD Temanggung dan Camat Pringsurat.

Wabup mengisi materi, sekaligus menutup kegiatan pelatihan tersebut dengan memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kerja.

Wabup dalam materinya, mengajak peserta pelatihan sebagai tokoh masyarakat untuk menghindari sikap sebagai penguasa dan seharusnya malah bersama-sama dengan pemerintah dan lembaga terkait untuk membangun desa.  Bersama-sama membangun desa dan memperkuat kerukunan, serta mengutamakan kegotongroyongan.

“Saya sampaikan kepada panjenengan semuanya, semuanya harus memakai skala kebutuhan dan kepentingan, bukan skala keinginan,” tegasnya. 

Wabup berharap dan mengajak, khususnya masyarakat Temanggung untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Diniatkan untuk ibadah dan untuk memajukan Kabupaten Temanggung, khususnya di tingkat desa. (MC TMG/Chy;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top