• https://pmb.unaki.ac.id/info-biaya/
  • https://pmb.unaki.ac.id/lokasi-unaki/
  • https://kebidanan.pkr.ac.id/dosen/xdemo/
  • https://jdih.selumakab.go.id/database/sdemo/
  • https://www.events.escp.eu/bandeaux/demo/
  • https://www.events.escp.eu/images-profil/1281/
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/assets/xdemo/index.html
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/icon/bet-200/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/cache/qdemo/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/uploads/qgacor/
  • Slot Gacor
  • Wabup Hadiri Pengajian Selapanan dan Pelantikan Pengurus MWC NU Gemawang

    Wabup Hadiri Pengajian Selapanan dan Pelantikan Pengurus MWC NU Gemawang

    Sabtu, 11 Feb 2023 19:04:31 628

    Keterangan Gambar : Wabup Hadiri Pengajian Selapanan dan Pelantikan Pengurus MWC NU Gemawang


    Temanggung, MediaCenter- Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo menghadiri acara Pengajian Selapanan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Gemawang dan  Pelantikan Pengurus NU Ranting Muncar di Dusun Muncar Krajan, Desa Muncar, Kecamatan Gemawang, Sabtu (11/02/2023).

    Pengajian Selapanan berlangsung meriah dengan dihadiri oleh KH. Lukman Nur Hakim dari Wonosobo, Ketua MWC NU Gemawang,  Forkopimcam Gemawang, Pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Gemawang dan ratusan jamaah turut menghadiri kegiatan pengajian tersebut.

    Wabup dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan, sehingga terselenggara acara ini. Wabup juga berharap, agar semua dapat diberi kemudahan dan kelancaran, baik dunia maupun akherat. 

    Selanjutnya, Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus MWC NU Gemawang yang dilantik, bertepatan dengan peringatan Harlah Satu Abad NU, yang puncaknya dilaksanakan di Sidoarjo, Jawa Timur. 

    "Kedepannya, untuk pengurus NU ini akan memiliki tugas yang tentunya tidak mudah, yang pertama menjaga NKRI yang merupakan semboyan dari NU, NKRI harga mati, Pancasila Jaya," tegasnya. 

    "Saat ini banyak rongrongan, baik dari dalam, maupun luar negeri yang ingin memecah belah NKRI, bukan melalui senjata, tetapi dengan memecah belah, mengkotak-kotakan lewat kelompok dengan diberikan paham yang tidak sesuai dengan Pancasila," imbuhnya. 

    Selanjutnya, tugas kedua adalah syiar agama, untuk memberikan pondasi agama yang kuat, karena saat ini, akhlak, moral, dan keimanan sudah mulai luntur.  

    "Banyak kalangan mulai anak-anak SD mengonsumsi obat-obatan terlarang, seperti pil yarindu. Beranjak remaja ada tawuran yang menuju ke arah pidana. Kalangan dewasa yang sudah bekerja, mulai dengan korupsi semakin besar. Untuk mencegahnya semua harus segera dimulai dengan pondasi akhlak keimanan, supaya generasi Indonesia tidak rusak dan menjadi tanggung jawab kita semua," terangnya. 

    Wabup juga berpesan kepada seluruh warga yang hadir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik ini, agar tidak mudah terpecah-belah hanya karena berbeda pilihan. 

    "Ini sudah memasuki tahun-tahun politik,  monggo kalau  berbeda pilihan, berbeda pendapat, tetap jaga kekompakan dan kesatuan Nahdliyin harus selalu dijaga. Ayo semua disengkuyung bareng-bareng, harus kompak menjaga persatuan dan kesatuan," tandasnya. (MC.TMG/ekn;ekp;ysf)

    Pencarian:

    Komentar:

    Top