Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Gowes Bersama Perkenalkan Wisata di Bejen

Selasa, 23 Mar 2021 22:10:28 989

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo melaksanakan gowes bersama, Minggu (21/3/2021).


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memperkenalkan obyek wisata yang berada di wilayah Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo melaksanakan gowes bersama, Minggu (21/3/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota DPD RI Provinsi Jawa Tengah Denty Eka Widi Pratiwi, Camat Bejen, serta beberapa klub gowes di sekitar wilayah Bejen. Kegiatan gowes bersama dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Gowes bersama dimulai dari kantor Kecamatan Bejen menuju Embung Selosabrang, dilanjutkan menelusuri jalan sekitar perkebunan Bejen dan finish di objek wisata Watu Bolong, Desa Duren, Kecamatan bejen.

“Gowes bersama selain untuk meningkatkan imunitas, juga untuk mengenalkan potensi wisata di Kecamatan Bejen kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Temanggung,” kata Wabup.

"Ternyata Bejen mempunyai destinasi pariwisata yang tidak kalah dengan daerah lain, semoga dengan kehadiran kami bisa meningkatkan kunjungan masyarakat ke wilayah Bejen ini," pungkasnya. (MC TMG/Prokompim;Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top