Iklan Layanan Masyarakat

Wabup dan Ketua TP PKK Bagikan Produk UMKM Khas Temanggung

Kamis, 21 Apr 2022 16:49:15 369

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung membagikan takjil berupa produk-produk UMKM Temanggung kepada pengguna jalan di sekitaran pertigaan Tugu Kandangan


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung yang sekaligus anggota DPD RI Denty Eka Widi Pratiwi melakukan hal yang cukup unik untuk mempromosikan produk UMKM Temanggung. Promosi ini yaitu dengan cara membagikan takjil berupa produk-produk UMKM Temanggung kepada pengguna jalan di sekitaran pertigaan Tugu Kandangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung pada Rabu (20/4/2022) petang.

"Kami berdua, bersama Pak Bowo istilahnya ngabuburit dengan membawa produk-produk UMKM dari Kabupaten Temanggung. Alhamdulillah tadi sudah dibagikan ke masyarakat dan laris manis," kata Denty disela-sela pembagian. 

Denty menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan terhadap produk UMKM Temanggung agar terus maju dan berkembang.

“Produk-produk UMKM Temanggung mempunyai cita rasa dan karakter yang khas yang bisa mengangkat potensi lokal Kabupaten Temanggung," imbuhnya. 

Ia berharap, dengan mengangkat potensi lokal, tentunya akan semakin menggiatkan ekonomi lokal untuk maju dan berkembang.

“Kita harus tetap semangat agar UMKM Temanggung terus naik kelas,” harapnya. 

Menurut Denty, produk-produk UMKM Temanggung tidak kalah dengan produk-produk yang lain, sehingga pantas untuk menjadi suguhan dan membahagiakan semua.

Sementara itu, Wabup memberikan dukungan sepenuhnya yang telah dilakukan Denty, baik sebagai anggota DPD RI, maupun juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung.

“Hal-hal seperti ini hendaknya bisa dicontoh siapa saja agar terus bisa memajukan UMKM Temanggung,” kata Wabup. 

Selain membagikan produk UMKM, Wabup beserta istri juga membagikan ratusan takjil makanan dan minuman bersama Komunitas Berbagi Info Temanggung. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top