Iklan Layanan Masyarakat

Vakum Selama Pandemi, Pendopo Pengayoman dan Gedung Pemuda Kembali Dibuka

Rabu, 14 Sep 2022 20:07:46 61

Keterangan Gambar : Vakum Selama Pandemi, Pendopo Pengayoman dan Gedung Pemuda Kembali Dibuka


Temanggung, MediaCenter - Bupati HM Al Khadziq menghadiri acara doa bersama dalam rangka pembukaan kembali Pendopo Pengayoman dan Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung setelah vakum selama pandemi. Doa bersama dan tasyakuran dilaksanakan di Pendopo Pengayoman, Rabu (14/9/2022). 

Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo beserta para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung turut hadir dalam acara doa bersama yang terselenggara dengan khidmat. Seluruh PAC Muslimat NU Kabupaten Temanggung turut hadir dan berdoa bersama yang dipandu oleh Gus Lamik. 

"Hari ini dilaksanakan slametan atau tasyakuran atas pembukaan kembali Pendopo Pengayoman dan Gedung Pemuda, serta fasilitas-fasilitas lain milik Pemerintah Daerah, yang selama pandemi ditutup untuk kegiatan masyarakat umum," ungkap Bupati dalam sambutannya. 

Bupati Al Khadziq menjelaskan, alasan ditutupnya fasilitas milik Pemda untuk masyarakat umum selama pandemi adalah sebagai contoh pembatasan kegiatan masyarakat. 

"Pemerintah menjadi sponsor utama pembatasan kegiatan masyarakat demi mengendalikan Covid-19," tambahnya. 

SOP penggunaan fasilitas umum milik Pemkab Temanggung ini masih mengikuti SOP lama sebelum pandemi Covid-19, yakni setiap warga yang ingin menggunakan fasilitas tersebut dapat mengajukan permohonan dan akan diproses berdasarkan ajuan yang masuk lebih dahulu. 

"Pendopo ini kembali kita buka, Gedung Pemuda kembali kita buka. Silakan masyarakat yang mau menggunakan kami persilakan. Yang terpenting bukan untuk kegiatan komersial," tandas Bupati. 

Dengan dibukanya Pendopo Pengayoman, Gedung Pemuda, serta fasilitas lain milik Pemkab Temanggung, Bupati berharap dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Temanggung. (MC.TMG/nin;sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top