Iklan Layanan Masyarakat

Usai Dilantik, Sekda Harapkan Pejabat Fungsional Bawa Kemajuan

Selasa, 25 Okt 2022 11:14:07 401

Keterangan Gambar : Usai Dilantik, Sekda Harapkan Pejabat Fungsional Bawa Kemajuan


Temanggung, MediaCenter - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo melantik dan mengambil sumpah tujuh orang Pejabat Fungsional di ruang Sekda Temanggung, Selasa (25/10/2022).

Tujuh orang pejabat yang dilantik terdiri dari dua orang Pejabat Fungsional Pengelola Barang dan Jasa yang diangkat melalui perpindahan jabatan, empat orang Pejabat Fungsional Analis Pasar Hasil Pertanian dan satu orang Pejabat Fungsional Pustakawan yang diangkat melalui pengangkatan pertama.

Melalui sambutannya, Sekda menyampaikan, bahwa Pengelola Barang dan Jasa dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan Jabatan Fungsional Pengadaan Barang/Jasa dan memperkuat personil pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah, karena untuk tahun 2024 semua pengadaan barang dan jasa, baik sebagai PPK, Pejabat Pengadaan maupun Pokja Pemilihan semua dilakukan oleh Pejabat Fungsional.

Sementara, Pejabat Fungsional Analis Pasar Hasil Pertanian sangat dibutuhkan untuk menganalisis pemasaran hasil pertanian yang selanjutnya akan menentukan kebijakan pemasaran hasil pertanian di Kabupaten Temanggung. Adapun Pejabat Fungsional Pustakawan diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Temanggung.

“Tantangan ke depan samakin berat, sehingga saya minta saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sesuai bidang keahlian masing-masing, tingkatkan kreatifitas dan ciptakan inovasi-inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Ungkapkan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional,” ungkap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada Pejabat Fungsional yang dilantik dan disumpah agar dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, dan penuh loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Temanggung. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top