Iklan Layanan Masyarakat

UMK Shibiru Temanggung Adakan Pelatihan Bertaraf Ekspor

Rabu, 22 Jun 2022 20:08:48 456

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung hadiri Pembukaan Pletihan UMK Shibiru


Temanggung, Media Center - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo menghadiri pembukaan rangkaian pelatihan menjahit, pewarnaan kain, dan benang Shibori, bertempat di UMK Shibiru, Gandu Wetan, Ngadirejo, Temanggung, Rabu (22/6/2022).

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari PT. HM Sampoerna Tbk. Kukuh Dwi Kristianto, Perwakilan STAPA Center, Farida Hanum, serta Ketua UMK Shibiru, Fatah.

Dalam sambutannya Wabup mengapresiasi kegiatan pelatihan tersebut. Pelatihan tersebut merupakan bentuk kerjasama dari UMK Shibiru, PT. HM Sampoerna Tbk. serta STAPA Center yang diikuti 60 orang peserta. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama satu setengah bulan.

Kepada para peserta, Wabup berpesan agar dapat memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin.

“Gunakan kesempatan ini sebaik-baik mungkin, manfaatkan waktu pelatihan ini sebaik-baiknya, coba gali potensi diri sendiri. Tingkatkan kreatifitasnya, tingkatkan keterampilannya,” tuturnya. 

Wabup menjelaskan, bahwa Pemkab Temanggung akan terus mensupport keberlanjutan UKM dan harus bersiap diri terhadap permintaan pasar, serta siap bersaing.

Di akhir acara, Wabup juga meninjau produk-produk beserta lokasi produksi UMK Shibiru didampingi oleh Ketua UMK Shibiru Fatah. (MC.TMG/adi;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top