Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Soliditas, TNI Polri Gelar Kemah Bareng di Posong

Kamis, 14 Jul 2022 18:26:44 453

Keterangan Gambar : Tingkatkan Soliditas, TNI Polri Gelar Kemah Bareng di Posong


Temanggung, MediaCenter - Personel Polri dan TNI di Kabupaten Temanggung menggelar kemah bersama untuk meningkatkan dan membangun kebersamaan dan soliditas.

Kemah bersama dihelat di wisata alam Posong di Lereng Gunung Sindoro, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, pada Rabu (13/7/2022) malam hingga Kamis (14/7/2022) pagi. 

Personel Polri dipimpin oleh Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi dan personel TNI dari Kodim 0706/ Temanggung dipimpin Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver Micha H Napu.

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada kegiatan tersebut, diantaranya malam hiburan dan renungan bersama. 
 
Kapolres AKBP Agus Puryadi mengatakan, kemah bersama untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan soliditas TNI dan Polri.

"Mereka yang ikut adalah pejabat utama jajaran Polres dan Kapolsek. Ikut dalam acara itu Dandim 0706 beserta Danramil," katanya, Kamis (14/7/2022) di Temanggung. 

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan tersebut kekompakan serta sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terbangun dengan baik akan bertambah.

Adanya kekompakan, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif apalagi menjelang Pilkada maupun Pilpres.

"Sedari awal kami kompakkan. Selama ini kami sudah kompak, tetapi harus ditingkatkan. Ini demi masyarakat dan bangsa, negara Indonesia," tegasnya. 

Dandim Letkol Inf Denver Micha H Napu mengatakan, TNI dan Polri di Temanggung selama ini telah kompak dan solid. Ajang Pilkades berlangsung demokratis dan sukses. 

"Kami bersama juga terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 dari awal hingga saat ini. Cakupan vaksinasi juga tinggi ini berkat kebersamaan TNI dan Polri," katanya sembari berharap soliditas semakin meningkat. (MC.TMG/aiz;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top