Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Mutu Organisasi, RAPI Temanggung Gelar Muswil ke-V

Minggu, 31 Jul 2022 19:31:00 197

Keterangan Gambar : Tingkatkan Mutu Organisasi, RAPI Temanggung Gelar Muswil ke-V


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung yang diwakili Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo hadir dalam Musyawarah Wilayah ke-V Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Temanggung tahun 2022-2026, bertemakan Meningkatkan Mutu Administrasi, Organisasi, dan Komunikasi dalam Mendukung Pengabdian kepada Masyarakat dan Pemerintah di Gedung Dwija Bakti, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Minggu (31/7/2022).

Hadir pula dalam acara ini, Sekretaris Dinas Perhubungan Sigit Ariyono, Kepala Dinkominfo diwakili Kepala Bidang IKP Muhammad Yusuf, Forkopimcam Kedu, Ketua RAPI Temanggung, Priya Andaka (JZ 11 PDK), Dewan Pertimbangan Organisasi RAPI  Tunggul Purnomo (JZ 11 DMJ), Ketua RAPI Jawa Tengah Abdul Manan (JZ 11 HAM), peserta dan tamu undangan.

Sekda yang membacakan sambutan Bupati, menyampaikan bahwa sinergitas segenap anggota RAPI dapat terjalin dengan erat lagi. Demikian pula dengan jalinan komunikasi yang mudah-mudahan semakin lancar.

"Ke depan koordinasi yang baik akan mampu mendorong RAPI menjadi organisasi yang solid, dalam perannya di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung," katanya.

RAPI harus bisa mengatasi berbagai isu yang muncul di masyarakat, yang berpotensi memecah belah, bahkan mengganggu keberlangsungan persatuan dan kesatuan bangsa, di tengah pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemkab Temanggung.

"Mudah-mudahan soliditas RAPI, baik secara internal maupun dengan Pemkab Temanggung dapat senantiasa terjalin harmonis. Mari bersama-sama berkarya demi mewujudkan Temanggung yang Tentrem, Marem dan Gandem," tegasnya.

Priya Andaka (JZ 11 PDK) Ketua RAPI Temanggung periode 2018-2022 mengungkapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Temanggung, Perusahaan Air Minum Tirta Agung, dan semua anggota RAPI yang mendukung terlaksananya Muswil ke-V RAPI Kabupaten Temanggung.

"Kami mohon, bila ada kegiatan Pemerintah Kabupaten Temanggung, kami bisa dijawil. Kami siap membantu dan kami siap mendukung program pemerintah," tandasnya. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top