Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Layanan dan Samakan Persepsi, Bupati Berikan Arahan kepada para Bidan

Minggu, 06 Nov 2022 05:56:59 177

Keterangan Gambar : Tingkatkan Layanan dan Samakan Persepsi, Bupati Berikan Arahan kepada para Bidan


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan, bertempat di Graha Bhumi Phala, Komplek Kantor Bupati Temanggung, Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung mengumpulkan para bidan yang ada di Kabupaten Temanggung, Sabtu (5/11/2022) untuk mendapatkan pengarahan dari Bupati Temanggung HM. Al Khadziq.

Bupati hadir bersama istri Eni Maulani Saragih, serta para pejabat terkait.

Bupati dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksankan, karena ada berbagai masalah yang membutuhkan kesamaan persepsi, pandangan, serta kesamaan langkah. Hal ini agar tujuannya dapat tercapai dan terlaksana dengan sebaik-baiknya dengan kualitas pelaksanaan kegiatan dan kualitas pencapaian target-target kegiatan di semua kecamatan dan desa bisa berlangsung dengan standar yang sama.

"Karena bidan menjadi ujung tombak yang paling depan, yang paling dekat dengan masalah, maka kepada Dinas Kesehatan untuk memperkuat posisi dan peran dari seluruh bidan di seluruh desa dan Puskesmas di Kabupaten Temanggung," kata Bupati. 

Ditambahkan, segala sesuatu terkait dengan mekanisme dan aturan harus diatur dan ditetapkan. Hal ini untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan bahwa tiap Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) harus diisi, jangan sampai ada desa yang tidak ada bidan desanya.
 
Dengan kegiatan ini, diharapkan hal-hal yang dimusyawarahkan dapat diterapkan dan menyelesaikan masalah dan tidak menghambat dalam pekerjaan untuk pencapaian yang optimal.(MC.TMG/ds2;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top