Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Keterampilan, TP-PKK Temanggung Adakan Bimtek UP2K
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 01 Apr 2019 64
Blog single photo

Temanggung, MediaCenterTim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Temanggung mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, Rabu (27/3).

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari Pokja 2 kecamatan se- Kabupaten Temanggung dan peserta dari desa binaan se-Kabupaten Temanggung, dengan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung dengan materi Promosi Melalui Media Sosial, Narasumber dari TP-PKK Temanggung dengan materi tentang UP2K dan Stikubank Semarang dengan materi kewirausahaan.  

Menurut Lili selaku anggota Pokja 2 TP-PKK Kabupaten Temanggung, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menambah keterampilan anggota PKK dalam usaha meningkatkan pendapatan keluarga, sehingga akan menambah kesejahteraan.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah, supaya anggota PKK mempunyai keterampilan UP2K, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan kepada masyarakat”, ungkap Lili.

Lili juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat diperlukan dalam peningkatan keterampilan dan kesejahteraan, sehingga anggota PKK disetiap kecamatan dapat membagikan keterampilan kepada masyarakat di kecamatan masing-masing dan dapat meningkatkan kesejahterakan masyarakat. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor:Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top