Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Kapasitas BPD, Paguyuban Pemdes Kecamatan Pringsurat Adakan Bimtek

Rabu, 14 Des 2022 16:44:25 334

Keterangan Gambar : Tingkatkan Kapasitas BPD, Paguyuban Pemdes Kecamatan Pringsurat Adakan Bimtek


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menjadi narasumber pada kegiatan Pelatihan Masyarakat dan Kelompok Masyarakat dalam Proses Pembangunan di Desa yang dilaksanakan di Gedung Balai Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertanian Perkebunan (BPSDM TANBUN) Jawa Tengah, Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang diikuti  Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Pringsurat tersebut akan dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu (14/12/2022) sampai dengan Kamis (15/12/2022).

Bupati memberikan apresiasi kepada Paguyuban Perangkat Desa Kecamatan Pringsurat yang telah berinisiatif bekerjasama antar desa untuk menyelenggarakan Bimtek tersebut.

"Tentu ini sangat bermanfaat dan sangat penting artinya bagi kemajuan desa-desa di Kecamatan Pringsurat," ungkap Bupati

Bupati menyampaikan, forum tersebut sangat penting, karena dengan kegiatan tersebut bisa bersama-sama menyamakan persepsi, meningkatkan kapasitas dan kapabilitas penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa, baik eksekutif maupun legislatifnya, dan bersama-sama membangun kekompakan para penyelenggara pemerintahan di tingkat desa di Kecamatan Pringsurat. 

"Keharmonisan, kekompakan, penyamaan persepsi harus dilakukan, murni untuk kepentingan masyarakat," tegas Bupati.

Kegiatan menghadirkan narasumber Bupati Temanggung, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinpermades, dan Camat Pringsurat. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top