Iklan Layanan Masyarakat

Tim Putri Temanggung Latihan Bareng Timnas Putri Indonesia

Jumat, 07 Jan 2022 19:41:16 970

Keterangan Gambar : Tim PSSI Putri Temanggung mendapatkan kesempatan langka untuk latih tanding dengan timnas putri Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu Sore (8/1/2022).


Temanggung, MediaCenter - Tim PSSI Putri Temanggung mendapatkan kesempatan langka untuk latih tanding dengan timnas putri Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu Sore (8/1/2022). 

"Ini satu kesempatan yang langka dan sangat berarti bagi tim Putri Temanggung  bisa main bareng lawan timnas putri," kata pelatih tim putri Temanggung, Eko Harjanto yang ditemui  sebelum keberangkatan timnya ke Jakarta, Jumat (7/1/20222). 

Pelatih yang sering disapa coach EH ini mengatakan, hasil bukan yang terpenting, namun latihan ini dimanfaatkan untuk menimba ilmu dan pengalaman, bisa  bermain dengan para pemain timnas wanita  yang akan maju Piala AFF di India nanti.

“Bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik nasional, sebuah kehormatan dan pengalaman berharga, kami tentunya akan bertanding secara sungguh-sunguh,” katanya. 

Dalam menghadapi timnas nantinya, Eko mengaku, tidak ada persiapan khusus, para pemain tetap berlatih seperti biasa  setiap pagi dan sore untuk meningkatkan skill, kerjasama dan juga stamina pemain. 

“Tim ini bermaterikan pemain muda, yang kita persiapkan untuk babak enam besar  dalam Piala Pertiwi Jateng,“ terangnya. 

Sementara itu, Kapten Tim Putri Temanggung, Sofiah Farikhah Khusna, tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya saat hendak bertolak ke Jakarta, dirinya mengaku tidak pernah menyangka akan bisa latihan bareng  bersama timnas wanita indonesia. 

“Saat dikabari mau tanding lawan timnas saya benar-benar tidak percaya, sangat senang,” ujarnya. 

Khusna yang berposisi sebagai center defender, bertekad akan bermain sebaik mungkin bersama rekan-rekannya, baginya hasil apapun nantinya tidak penting, namun bertanding melawan timnas adalah sebuah kebanggaan. 

“Yang penting, kami bermain sebaik-baiknya, siapa tahu kedepan bisa dipanggil timnas,” ujarnya sambil tersenyum. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top