Iklan Layanan Masyarakat

Tim Model Temanggung Gelar Lomba Fashion Show

Minggu, 28 Mar 2021 17:38:05 2317

Keterangan Gambar : 31 modeling mengikuti lomba fashion show yang digelar Tim Model Temanggung, Sabtu (27/3/2021).


Temanggung, Media Center - 31 peserta mengikuti lomba fashion show yang diadakan agency model Tim Model Temanggung, di Komplek Balakosa Kota Temanggung, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan dimasa pandemi Covid-19, lomba fashion show ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik bagi peserta maupun pengunjung yang hadir. Protokol kesehatan 5M tetap diterapkan dengan mewajibkan selalu menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan mewajibkan peserta menggunakan face shield atau pelindung wajah, serta masker bagi pengunjung yang hadir.

Galuh Panji Mata Kristianita, agency model dari Tim Model Temanggung, mengatakan selain untuk mengenalkan dunia modeling kepada anak-anak dan pemula, ajang fashion show ini diharapkan lahir para model yang profesional dari Temanggung.

Mengingat potensi yang ada sangat besar, dengan banyaknya tempat latihan maupun agency model di kota tembakau ini.

"Ini ajang untuk menggali potensi dan bakat para modeling yang ada Temanggung. Harapannya mereka menjadi model yang profesional, selain juga untuk mengenalkan dunia modeling kepada anak-anak dan pemula," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar, karena selama pandemi anak-anak hanya berdiam diri di rumah. Sehingga perlu adanya wadah untuk mereka menyalurkan bakatnya dengan bergembira.

"Para peserta terlihat sangat bergembira mengikuti perlombaan ini yang memperebutkan piagam dan mahkota juara yang langsung dinilai oleh tiga juri," imbuhnya.

Sementara untuk kategori pada ajang fashion show ini adalah kategori pesta dan casual hitam putih yang diikuti modeling remaja dan anak-anak.

Seorang peserta Delisa mengatakan, sebelum mengikuti lomba dirinya rutin melakukan latihan. Selain dirumah, juga berlatih ditempat latihan dengan dibimbing seorang pelatih.

"Sebelum ikut lomba, saya rutin latihan berjalan dan bergaya seperti di atas catwalk dirumah dan ditempat  latihan," katanya.

Ajang lomba fashion show ini akan rutin digelar untuk mengasah kreatifitas dan percaya diri para model. Bahkan, kedepan diharapkan akan mucul bibit modeling dari daerah, khususnya dari Kabupaten Temanggung. (MC TMG/Firman;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top