Iklan Layanan Masyarakat

Tergabung di Grup E , Persitema Siap Jadi Tuan Rumah

Senin, 27 Sep 2021 10:37:07 1556

Keterangan Gambar : Persitema Temanggung dalam Grup E bersama  empat tim lainnya yaitu Ps.Ebod Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, Psisa Salatiga dan Persikama Magelang. 


Temanggung, MediaCenter - Hasil drawing Liga Jawa Tengah Tahun 2021 yang telah digelar oleh Asprov PSSI Jateng  menempatkan Persitema Temanggung dalam Grup E bersama  empat tim lainnya yaitu Ps.Ebod Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, Psisa Salatiga dan Persikama Magelang. 

Mengomentari hasil drawing tersebut, manager Persitema, Margo Susilo mengatakan Persitema tidak masalah tergabung  dalam grup manapun,  Persitema akan siap bertanding dengan tim manapun, namun patut kita syukuri bisa tergabung dengan Grub E yang kekuatannya merata.

"Intinya kita siap ditempatkan digrup manapun. Untuk grup ini (Grup E) saya lihat semua kekuatan tim merata, kita juga pernah beberapa kali ketemu dengan tim Grup E lainnya seperti Boyolali dan Magelang," ungkapnya, Senin (27/9/2021) di Temanggung.

Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi dari beberapa kali latih  tanding untuk memperkuat tim yang nantinya akan berlaga dalam Liga 3 Jateng.

Salah satu point plus yang kita dapat adalah ditunjuknya Stadion Bumi Phala yang merupakan kandang tim Persitema  menjadi tuan rumah pertandingan Grub E. 

“Liga tiga tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih pandemi memakai home turnamen dan stadion Bumi Phala ditunjuk tempat pertandingan Grub E,” terangnya. 

Ia menambahkan, dengan ditunjuknya  Stadion Bumi Phala menjadi tuan rumah,  jelas menjadi keuntungan tersendiri buat Persitema, karena tim tidak perlu adaptasi lagi terhadap kondisi lapangan dan cuaca. 

“Harapannya, dengan bermain di Bumi Phala membuat Persitema bermain sebaik mungkin, sehingga bisa lolos dari penyisihan grup,“ tandasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top