Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Tuan Rumah Festival Pertunjukan Rakyat se-Jawa Tengah Tahun 2019
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 25 Mar 2019 100
Blog single photo

Temanggung, Media Center–Kabupaten Temanggung ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara Festival Pertunjukan Rakyat se-Jawa Tengah, maka dari itu diadakan rapat persiapan yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung(25/3).

Adapun tempat pelaksanaan festival tersebut direncanakan di Desa Jragan, Kecamatan Tembarak. Rapat persiapan ini dihadiri oleh Kepala Desa Jragan, Pengurus Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra), Budayawan, Pelaku Seni Kabupaten Temanggung serta pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung, khususnya yang menangani festival tersebut. Sesuai yang telah direncanakan, acara akan diselenggarakan berbarengan dengan peresmian Gedung Olahraga dan Serbaguna Desa Jragan KabupatenTemanggung.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Sumarlinah selaku Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung menegaskan kepada lurah dan perangkat Desa Jragan untuk menyiapkan tempat penyelenggaraan acara dan peralatan penungjang lainnya. “Untuk pemenang ke-2 saat seleksi FK Metra tahun 2018 kemarin juga diundangnya. Untuk mengikuti seleksi dalam festival tahun ini”, imbuhnya.

Kesiapan untuk acara Festival Pertunjukan FK Metra besok sudah dipastikan siap oleh lurah Desa Jragan. Disamping itu akan diadakan pertunjukan seni dan pentas rakyat dari desa Jragan dan desa-desa sekitar Kecamatan Tembarak pada tanggal 4 Mei 2019 mendatang.

Setelah rapat selesai, acara dilanjutkan dengan survey lokasi dan memastikan kesiapan lokasi oleh tim kecil ke Desa Jragan. (MC TMG / penulis,foto : cahya, editor:Ekape)

 

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top