Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Peringati Hari Buruh dengan Jalan Sehat dan Donor Darah

Senin, 01 Mei 2023 15:07:24 236

Keterangan Gambar : Temanggung Peringati Hari Buruh dengan Jalan Sehat dan Donor Darah


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), bertempat di Lapangan Desa Nguwet, Kecamatan Kranggan, Temanggung dilaksanakan Jalan Sehat dan Donor Darah yang diikuti oleh ribuan buruh dari seluruh wilayah Kabupaten Temanggung, Senin (1/5/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Ketua DPRD Yunianto, serta perwakilan Forkopimda lainnya, juga Organisasi Perangkat Daerah terkait, Apindo dan para pengurus Serikat Buruh.

Jalan Sehat dan Donor Darah dibuka oleh Bupati Al Khadziq dengan ditandai pengibasan bendera start. Pada kegiatan jalan sehat disediakan hadiah utama berupa sepeda motor dan ratusan doorprize. 

Bupati menyampaikan, bahwa buruh, pemerintah dan pengusaha bersatu padu kompak memperingati Hari Buruh Tahun 2023 dengan berbagai kegiatan, salah satunya jalan sehat yang diikuti oleh ribuah buruh dari wilayah Kabupaten Temanggung.

Selama ini, keadaan perburuhan di Kabupaten Temanggung bisa berjalan dengan kondusif dan sangat baik. Komunikasi buruh dengan pengusaha berjalan dengan baik.

Bupati berpesan,  semoga buruh, pengusaha dan pemerintah di Kabupaten Temanggung bisa solid, serta situasi bisa terkendali dengan aman dan damai.

“Kita akan terus meningkatkan investasi di Kabupaten Temanggung agar masyarakat bisa bekerja dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat, dengan tingkat pengangguran yang sudah kecil, bisa semakin kecil lagi,” ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Buruh Tahun 2023.

Adapun tema jalan sehat dalam rangka Hari Buruh Kabupaten Temanggung Tahun 2023 adalah Merajut  Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari yang Fitri. (MC.TMG/Tik;Wil;Kus)

Pencarian:

Komentar:

Top