Iklan Layanan Masyarakat

Sudah Ditetapkan Ketua Umum KORPRI Kabupaten Temanggung

Selasa, 22 Mar 2022 16:00:16 621

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Muskab KORPRI) untuk menentukan Ketua KORPRI dan merancang kegiatan, Selasa (22/3/2022).


Temanggung, Media Center - Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Muskab KORPRI) untuk menentukan Ketua KORPRI dan merancang kegiatan, Selasa (22/3/2022).

Gotri Wijianto W selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Temanggung mengatakan, bahwa selama 18 tahun, yakni dari tahun 2004, kepengurusan KORPRI Kabupaten Temanggung kosong dan pada Selasa (22/3/2022) dilakukan Muskab.

"Hasil musyawarah kabupaten, anggota KORPRI lengkap dengan 47 pemilik suara memilih dengan musyawarah mufakat saudara Hary Agung Prabowo, Sekda Kabupaten Temanggung sebagai Ketua Umum KORPRI Kabupaten Temanggung," ungkap Gotri.

Gotri juga menjelaskan, bahwa untuk rencana kedepannya, ketua akan membentuk susunan pengurus untuk menindaklanjuti program dan kegiatan yang sudah lama vakum, serta program nyata untuk kesejahteraan anggota KORPRI Kabupaten Temanggung.

"Harapan ke depan, tentunya KORPRI Kabupaten Temanggung lebih berdaya mensejahterakan anggota, kemudian yang jelas program kerja dapat dilaksanakan dengan baik dalam rangka mensupport kinerja rekan-rekan anggota KORPRI dan juga tentunya ke depan, baik secara internal maupun eksternal KORPRI Kabupaten Temanggung lebih lanjut sebagai organisasi dan dapat maju sesuai dengan perkembangan zaman," pungkasnya. (MC TMG/chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top