Iklan Layanan Masyarakat

Sosialisasikan 3M, Dinkominfo Gandeng Desa Prangkokan

Jumat, 16 Okt 2020 11:51:42 382

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temangggung berkoordinasi dengan Desa Prangkoan, Kecamatan Bejen dalam melaksanakan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di destinasi Wisata Bukit Kembang Arum, Kamis (15/10/2020).
Kegiatan ini, selain dihadiri oleh Perangkat Desa Prangkokan, Tokoh Masyarakat, Kelompok Penggiat Desa Sadar Wisata juga dihadiri oleh tim Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Kabupaten Temanggung. Dalam sambutannya Inarni Nur Dyahwanti selaku Kabid Komunikasi Dinkominfo menjelaskan terkait maksud dan tujuannnya Bukit Kembang Arum di Desa Prangkokan ini. 
“Kami punya tiga hal dalam kegiatan hari ini, pertama terkait pengambilan gambar oleh tim FK Metra, yang kedua FK Metra ini dapat dikenal oleh masyarakat Temanggung sebagai salah satu wadah dalam  penyampaian informasi  dan yang ketiga ingin mengangkat potensi alam  yang ada di Bukit Kembang Arum ini,” terangnya.
“Teman- teman dari  FK Metra ini nanti akan tampil di Bukit Kembang Arum untuk pengambilan gambar, kemudian menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait  pentingnya 3M dalam mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya.
Kepala Desa Prangkokan Sugondo mengapresiasi dan menyambut baik dengan diadakannya pengambilan gambar dan video di Bukit Kembang Arum ini. 
“Terima kasih kepada Dinkominfo dan Tim FK Metra atas kepeduliannya, sehingga bisa berkunjung di Desa Prangkokan ini, kami mohon petunjuk  dan bimbingan terkait desa wisata, karena masih adanya keterbatasan SDM di desa ini,  lokasi alam yang ada di Desa Prangkoan ini dapat dimanfaatkan dan diinformasikan, sehingga Bukit Kembang Arum dan Desa Prangkokan ini lebih dikenal masyarakat luas,” imbuhnya. (MC.TMG/Eknu;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top