Iklan Layanan Masyarakat

Serap Aspirasi Terkait Penyiaran, DPRD Jateng Kunjungi eRTe FM

Jumat, 01 Jul 2022 18:29:57 612

Keterangan Gambar : Serap Aspirasi Terkait Penyiaran, DPRD Jateng Kunjungi eRTe FM


Temanggung, MediaCenter - DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melakukan kegiatan kunjungan dalam rangka monitoring ke radio eRTe FM Kabupaten Temanggung, Jumat (1/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, KPID Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung Samsul Hadi, serta direktur eRTe FM Puspa Angger. 

Kunjungan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah adalah untuk melakukan monitoring terhadap Lembaga Penyiaran Publik, baik negeri maupun swasta. 

Dalam kunjungan ini DPRD melakukan sesi sharing terhadap lembaga penyiaran di kabupaten Temanggung yaitu eRTe FM. Masukan dan saran dari hasil diskusi tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam pembuatan Perda terkait penyiaran. 

Yogyo Susaptoyono selaku perwakilan KPID menjelaskan.

"Kami dari KPID mendampingi Komisi A untuk monitoring Lembaga Penyiaran Publik (LPPL), monitoring radio-radio, baik pemerintah maupun swasta," terangnya. 

Yogyo melanjutkan bahwa dalam kunjungan ini aspirasi dari pihak terkait akan ditampung agar keinginan pihak-pihak terkait dapat terakomodasi dalam Perda yang sedang disusun nanti. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top