Iklan Layanan Masyarakat

Semarakkan HUT ke-77 RI, Lapak PKK Gelar Lomba

Jumat, 05 Agu 2022 16:15:57 161

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo mengikuti Gelar Lomba Semarakkan HUT ke-77 RI yang dilgelar oleh Lapak PKK, Jumat (05/08/2022)


Temanggung, Media Center - Lapak PKK Kabupaten Temanggung kembali digelar di City Walk Alun-alun Kabupaten Temanggung, Jumat (05/08/2022) dengan diikuti oleh berbagai organisasi perempuan dan kelompok-kelompok UKM di Kabupaten Temanggung.

Kegiatan Lapak PKK dimulai pukul 07.00 WIB dengan kegiatan lomba, meliputi Tiktok, Balap Egrang, dan Balap Bakiak, serta dilengkapi dengan berbagai stand PKK yang menjual berbagai produk makanan, minuman, maupun hasil pertanian. 

"Jadi hari ini adalah edisi HUT Kemerdekaan ke-77, lapak PKK kembali menggelar kegiatan yang disertai dengan lomba-lomba olahraga tradisional, yaitu bakiak, egrang dan kemudian ada lomba tiktok menggunakan lagu kemerdekaan," ungkap Denty Eka Widi Pratiwi selaku Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung.

Pelaksanaan kegiatan Lapak PKK pada hari ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat dalam semua komponen yang ada di Kabupaten Temanggung.

Lebih lanjut, Denty mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kerjasama, kolaborasi, serta sinergitas di antara berbagai macam komponen.

"Supaya kegiatan ekonomi semakin tumbuh dan kerja sama, kolaborasi, sinergitas antara berbagai macam komponen semuanya bisa berjalan. Jadi yang jelas kekompakkan dan kebersamaan ini sangat diperlukan, karena yang namanya sumber daya manusia harus terus tumbuh dan ditumbuhkan oleh semangat dan berbagai kapasitas yg ada," pungkasnya. (MC.TMG/ind;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top