Iklan Layanan Masyarakat

Sambut Ramadhan, PLN Temanggung Bagikan Tiga Promo

Jumat, 23 Apr 2021 14:37:19 493

Keterangan Gambar : PLN bagikan tiga promo Ramadan.


Temanggung, MediaCenter - Selama Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Temanggung membagikan tiga promo tambah daya, yakni promo Electric Lifestyle, PLN Berkah dan Ramadhan Peduli.

Kepala PLN ULP Temanggung, Purwanto, Jumat (23/4/2021) mengatakan promo tersebut merupakan bentuk subdisi dan stimulus pemerintah dengan ketentuannya masing-masing.

"Secara teknis, promo Electric Lifestyle itu pelanggan bisa melakukan tambah daya dengan membayar 202.100 rupiah untuk daya 450 VA, 900 VA, 1300 VA dan ditingkatkan ke 2.200 VA hingga 11.000 VA. Masa promo hanya sampai 30 April mendatang," katanya.

Lanjut Purwanto, syaratnya pelanggan harus membeli peralatan elektronik senilai 200 ribu di merchant seperti tokopedia dan bukalapak. 

"Setelah membeli peralatan itu, nanti dapat voucher. Voucher itu untuk melakukan tambah daya diprogram PLN. Jadi biayanya jauh lebih ringan, kalau normalnya untuk yang 450 VA ke 2.200 VA itu sekiar 1,9 juta, karena ada promo cuma membayar sekitar 200 ribu," imbuhnya.

Sedangkan untuk PLN Berkah, merupakan promo tambah daya khusus untuk rumah ibadah. Pengurus tempat ibadah hanya melakukan pendaftaran di aplikasi PLN Moblie atau bisa datang ke kantor. 

"Jadi bukan hanya masjid saja, vihara dan gereja juga bisa tambah daya hanya membayar 150 ribu," jelasnya.

Sementara untuk promo Ramadhan Peduli, bagi pelanggan yang telah membeli sertifikat energi terbarukan (REC) senilai 115 ribu akan mendapat voucher tambah daya.

Purwanto mengakui peminat masyarakat terhadap promo tersebut cukup tinggi. Terhitung sejak promo dimulai sejak Tanggal 11 April kemarin jumlah pelanggan yang menggunakan promo sebanyak 22 pelanggan dan 2 pelanggan untuk masjid.

"Kami akan bersurat lagi pada takmir atau masjid-masjid di Temanggung, mumpung ada kesempatan tambah daya dengan cuma membayar 150 ribu, dan ini terbatas hanya 50 pelanggan saja," pungkasnya. (MC.TMG/Firman;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top