Iklan Layanan Masyarakat

Sambut HUT Lantas, Satlantas Polres Temanggung Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 15 Sep 2022 18:42:15 287

Keterangan Gambar : Dalam rangka menyambut HUT ke-67 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Temanggung  menggelar kegiatan donor darah di Aula Sindoro Sumbing Mapolres Temanggung, Kamis (15/9/2022) siang.


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka menyambut HUT ke-67 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Temanggung  menggelar kegiatan donor darah di Aula Sindoro Sumbing Mapolres Temanggung, Kamis (15/9/2022) siang.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas bekerjasama dengan PMI Temanggung, dengan peserta  anggota Lantas dan personil polisi lainnya,” kata Kasatlantas Polres Temanggung AKP Felix MU. 

Kasatlantas yang juga  turut mendonorkan darahnya, menyampaikan bahwa, donor darah sebagai wujud kemanusiaan dan membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI Temanggung.
 
“Tujuan kegiatan ini adalah membantu kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan darah, terlebih lagi korban-korban kecelakaan yang masih sering terjadi seperti di Wonosobo beberapa hari kemarin,” tambahnya.

Selain aksi donor darah, juga digelar kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bakti sosial pemberian paket sembako, bersih tempat ibadah dan ajangsana ke anggota Lantas yang telah purna.

“Sebagai puncaknya, adalah Konser Denny Caknan, di halaman Gedung Pemuda pada tanggal 23 September mendatang,” terangnya. 

Sementara itu, salah satu peserta donor darah Aipda Adi Gunawan mengungkapkan, ikut donor darah ini secara sukarela, selain membantu sesama juga untuk menyehatkan badan.

“Saya sudah beberapa kali donor, dan ternyata tidak membuat sakit malah badan semakin sehat,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top