Iklan Layanan Masyarakat

Sambut Bulan Ramadhan, SD Muhammadiyah Gelar Pawai Taaruf

Kamis, 31 Mar 2022 18:41:14 951

Keterangan Gambar : Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H, siswa-siswi dan guru SD Muhammadiyah Temanggung, Kampung Mujahidin, Kelurahan Giyanti, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, melaksanakan Pawai Ta


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H, siswa-siswi dan guru SD Muhammadiyah Temanggung, Kampung Mujahidin, Kelurahan Giyanti, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, melaksanakan Pawai Ta'aruf, Kamis (31/3/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala SD Muhammadiyah Temanggung Taufan Sugiyanto dan jajaran dewan guru, Kapolsek Kota Temanggung AKP Sigit Dwi Setiawan dan anggota, dan perwakilan Muhammadiyah Disaster Menegement Center (MDMC) Edi Sumiharto.

Taufan Sugiyanto, menyampaikan, terima kasih kepada wali murid, Polsek Kota Temanggung, Gugus Covid-19, MDMC, siswa-siswi dan guru dalam kegiatan ini terbingkai dalam satu semangat menyambut bulan Ramadhan 1443, berjalan lancar dan sesuai rencana, dengan melibatkan, 642 siswa-siswi dan 40 guru.

"Setelah dua tahun tidak ada kegiatan ini, karena ada pembatasan Covid-19, maka tahun ini kita lakukan kembali, dengan semangat tetap menjaga protokol kesehatan, hari ini kita mulai lagi kegiatan agenda sekolah ini," katanya.

Ditambahkannya, bahwa melalui kegiatan ini menjadi entry point/jalan masuk, untuk masuk kepada kondisi normal, secara fisik, maupun psikis siswa-siswi sudah masuk kondisi normal belajar.

"Ini bentuk simbol bahwa anak-anak, siswa-siswi itu sudah pada titik kondisi yang siap dan mempunyai semangat, insyaAllah dengan semangat dan waktu durasi belajar yang sama seperti dulu, harapannya anak-anak, guru, dan wali murid, kembali ke kondisi normal kegiatan belajar mengajar," imbuhnya.

AKP Sigit Dwi Setiawan menjelaskan, bahwa kegiatan Pawai Ta'aruf yang dilakukan SD Muhammadiyah Temanggung ini, Polsekta Temanggung mengamankan kegiatan masyarakat, semoga aman dan lancar, dan mewujudkan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Supaya kegiatan Pawai Ta'aruf SD Muhammadiyah Temanggung aman dan kondusif, adanya polisi di tengah masyarakat, dan menjalin, menciptakan kemitraan Polri dan SD Muhammadiyah Temanggung, menciptakan rasa aman dan kondusif masyarakat, khususnya di Kecamatan Temanggung, serta setiap kegiatan mohon agar dilaksanakan sesuai protokol kesehatan," pungkasnya. (MC.TMG/sty;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top